BNI Dirikan Rumah Kreatif BUMN, Bupati Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo : Terima Kasih!

"Atas support BNI terhadap Kabupaten Banggai Laut, kami menyambut baik dan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya."

BNI Dirikan Rumah Kreatif BUMN, Bupati Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo : Terima Kasih!
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendirikan Rumah Kreatif BUMN (RKB) di Kabupaten Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal ini dilakukan untuk mendorong pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kabupaten tersebut.

"Kami mendirikan Rumah Kreatif BUMN di Kabupaten Banggai Laut," ujar Head Network and Services BNI Kanwil Manado Dewanta Ary Wardhana, Senin (16/4/2018).

Peresmian RKB tersebut rencananya akan dilakukan oleh Bupati Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo didampingi Wakil Bupati Banggai Laut Drs Hj Tuty Hamid.

banggai 2
(Istimewa)

Pendirian RKB dilakukan karena UMKM memiliki peranan penting dalam perekonomian di Indonesia, termasuk di daerah seperti di Kabupaten Banggai Laut.

Oleh karena itu BNI sebagai bank milik pemerintah berperan aktif mengembangkan UMKM.

Bupati Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI yang sudah memulai, mendorong pembangunan daerah di Kabupaten Banggai.

banggai 4
 (Istimewa)

Menurutnya, peralatan dan sarana teknologi yang disiapkan BNI utk rumah RKB adalah hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Banggai Laut.

Sebagai bentuk dukungan terhadap RKB pemerintah saat ini tengah menyiapkan jaringan telekomunikasi melalui jaringan serat Optik.

banggai 3
 (Istimewa)

"Atas support BNI terhadap Kabupaten Banggai Laut, kami menyambut baik dan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Kami akan memanfaatkan, merawat fasilitas yang sudah disiapkan oleh BNI," ungkap Bupati.

Di sela peresmian dan penyerahan RKB BNI di Banggai Laut, bertepatan dengan HUT Bupati Banggai Laut yg ke 58.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kue ulang tahun oleh Team Bank BNI untuk Bupati Drs H Wenny Bukamo. (tribunmanado.co.id/Herviansyah/*)

Penulis: Herviansyah
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help