Alasan Bupati Banggai Laut Berterima Kasih Kepada BNI

Bupati Kabupaten Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo berterima kasih kepada BNI yang telah mendorong pembangunan daerah dengan mendirikan RKB.

Alasan Bupati Banggai Laut Berterima Kasih Kepada BNI
ISTIMEWA
Bupati Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo dalam peresmian Rumah Kreatif BUMN (RKB), Senin (16/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Banggai Laut Drs H Wenny Bukamo berterima kasih kepada BNI yang telah mendorong pembangunan daerah dengan mendirikan Rumah Kreatif BUMN (RKB).

"Peralatan dan sarana teknologi yang disiapkan BNI untuk Rumah Kreatif BUMN adalah hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Banggai Laut," ujarnya dalam memberikan sambutan Peresmian Rumah Kreatif BUMN di Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Senin (16/4/2018).

Untuk itu, sebagai bentuk dukungan terhadap RKB, pemerintah saat ini tengah menyiapkan jaringan telekomunikasi melalui jaringan serat Optik. Jika nantinya telah selesai, bisa digunakan dengan maksimal.

Menurut dia, dukungan BNI terhadap Kabupaten Banggai Laut cukup besar, terutama dalam mengembangkan UMKM.

Untuk itu pihaknya akan memanfaatkan dan merawat fasilitas yang sudah disiapkan oleh BNI.

Sehingga ke depannya diharapkan UMKM di Banggai Laut bisa berkembang dan berperan besar mendorong perekonomian.

Dalam peresmian tersebut dihadiri unsur Muspida Kabupaten Banggai Laut, Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Banggai Laut H Anwar Yabi, Kepala Dinas se-Kabupaten Banggai Laut dan Nasabah BNI serta tamu undangan lainnya. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help