TribunManado/

OSO: Hanura Sulut Solid Dukung Jokowi

Jackson Andre William Kumaat SE SH resmi menahkodai Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut).

OSO: Hanura Sulut Solid Dukung Jokowi
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Ketua Hanura Sulut, Jackson Andre William Kumaat SE SH menerima bendera partai dari Ketum Hanura Oesman Sapta Ondang (OSO) saat dilantik pekan lalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Jackson Andre William Kumaat SE SH resmi menahkodai Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut).

Pengusaha yang akrab dipanggil Jacko ini mendapat kehormatan dilantik langsung oleh Ketum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hanura, Oesman Sapta Ondang (OSO).

Pelantikan Pengurus DPD Partai Hanura Sulut berlangsung di Kota Kotamobagu, Kamis 12 April 2018. Selain OSO hadir juga pengurus pusat diantaranya Sekjen DPP Hanura Henry Lontung Siregar, Wakil Ketua Umum Partai Hanura I Gede Pasek, Anggota DPD RI Benny Ramdhany dan lainnya.

Sebelum melantik pengurus Hanura Sulut, OSO ke Kotamobagu menggunakan helikopter pribadinya dan terbang bersama Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, Henry Lontung Siregar dan Jackson Kumaat dari Lapangan KONI Sario Manado.

Saat tiba di Kotamobagu, OSO sudah ditunggu ribuan kader dan pengurus Partai Hanura. Saat menginjakan kaki di Bumi Totabuan, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini juga disambut dengan tari-tarian tradisional dan pengisi acara lainnya.

Di hadapan ribuan kader Hanura ia mengatakan bahwa partai yang dipimpinya komitmen mendukung Joko Widodo untuk melanjutkan periode kedua sebagai Presiden RI.

"Hanura Sulut Solid Dukung Jokowi dan Jokowi wajib dua periode," ucapnya dengan suara lantang.

Negara ini akan lebih baik lagi dan maju di tangan Presiden Jokowi. Ia juga memerintahkan agar siapapun yang berada di Hanura harus setia menjaga kedaulatan NKRI serta menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Mulai sekarang seluruh kader Partai Hanura untuk memperkokoh dengan membawa Jokowi dua periode," tegasnya yang disambut standing aplause seluruh kader Hanura.

Sementara itu Jackson Kumaat berterima kasih atas kedatangan OSO bersama jajaran pengurus pusat. Menurutnya ini adalah penyemangat bagi Hanura Sulut untuk bangkit, jaya dan menang.

"Kami merasa bersukacita karena dilantik oleh Pak OSO. Kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami tak akan kami sia-siakan," tandasnya.

Sebelumnya dijadwalkan OSO akan berada di Sulut selama dua hari, namun karena keramatahan masyarakat, ia akhirnya menambah sehari agendanya di Sulut. OSO dan jajaran DPP Hanura akhirnya kembali ke Jakarta pada Jumat, 13 April 2018 dengan menggunakan pesawat pribadinya dari Bandara Sam Ratulangi Internasional Manado. (Adv/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help