H2M Terima Kunjungan Mayjen Johny Tobing

Bolsel H2M, menerima baik kehadiran Mayjen TNI Johny L Tobing, saat mampir di Kantor Bupati di Desa Tabilaa, Bolaang Uki, Panango, Bolsel.

H2M Terima Kunjungan Mayjen Johny Tobing
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati Bolsel Haji Herson Mayulu (H2M) dan Mayjen TNI Johny L Tobing. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), menerima baik kehadiran Mayjen TNI Johny L Tobing, saat mampir di Kantor Bupati di Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Panango, Bolsel, Sulawesi Utara (Sulut).

Setelah itu bersama-sama menuju ke lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini, Bolsel, Sabtu (14/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, H2M mengucapkan selamat datang kepada Jenderal TNI berbintang dua yang menggunakan atribut lengkap dan dikawal sejumlah petinggi TNI lainnya.

Herson didampingi oleh Sekda Marzansius Arvan Ohy dan jajarannya mengucapkan selamat datang kepada para petinggi TNI ke daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang sudah sembilan tahun memekarkan diri dari induknya Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

"Selamat datang di Bolsel, kedatangan di daerah kami menjadi harapan baru bagi pemerintah daerah dalam mewujudkan program pembangunan khususnya yang kerja sama dengan TNI," ujar Herson.

Kehadiran Tobing ke Bolsel dikarenakan di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini sedang berlangsung kegiatan TMMD ke-101 yang sudah berlangsung kurang lebih dua pekan lamannya.

Herson, pada kesempatan tersebut berharap selain kegiatan sangat membantu masyarakat, diharapkan keberadaan para TNI di Pakuku Jaya akan lebih mendekatkan masyarakat dan para abdi Negara.

"Tentu, saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI. Semoga tetap jaya dan selalu dekat dengan masyarakat," ujar Bupati. 

Sementara Tobing pada kesempatan tersebut menuturkan kehadirannya ke Bolsel adalah nostalgia setelah cukup lama meninggalkan Sulut karena tugas dan tanggung jawab pekerjaan.

"Kunjungan ini merupakan nostalgia, karena sebelumnya saya pernah berkunjung ke Kabupaten Bolsel saat menjabat Danrem 131/Santiago," tukasnya. (Tribunmanado.co.id/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help