Family Gathering PT Tempo Manado Digelar 2 Hari di Minahasa

Family Gathering PT Tempo Manado berlangsung di beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Family Gathering PT Tempo Manado Digelar 2 Hari di Minahasa
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
PT Tempo Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Family Gathering PT Tempo Manado berlangsung di beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti Benteng Moraya, Masjid Kiai Mojo, dan Villa James Remboken berlangsung Sabtu-Minggu (14-15/4/2018).

Kepada TribunManado.co.id, Kepala PT Tempo Manado Agung mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan PT Tempo.

"Dua kali dalam setahun dilaksanakan, mengangkat kearifan lokal menjual keindahan Sulut. Kemarin ke Pantai Pal, sekarang ke Tondano, Masjid Kiai Mojo, Benteng Moraya," katanya.

Pihaknya juga melaksanakan bakti sosial dan akan mengunjungi pasar ekstreme Tomohon.

"Tujuan kita ingin menyatukan visi misi menjadi one tempo kan ada berbagai divisi. Menjadi satu, mempererat kekeluargaan antarkaryawan. PT Tempo berdiri sudah 65 tahun. Mencapai apa yang diberikan managemen bersinergi antarbagian, apa yang ditargetkan manajemen pusat bisa diterapkan," kata dia.

Sementara, Lanny Rumagit didampingi Paul Rotinsulu selaku koordinator Panitia mengatakan, mereka mengambil lokasi wisata di Minahasa agar bisa mengenalkan potensi yang ada di Minahasa.

"Tepi Danau Tondano terdapat berbagai potensi wisata yang ada. Jadi kita pilih di Minahasa," kata dia.

Pihaknya mensyukuri kinerja di tahun 2017, PT Tempo Manado menjadi cabang terbaik di nasional.

Harapan karyawan PT tempo, lebih termotivasi lagi mencapai kinerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan sesuai dengan visi misi 2018 PT Tempo menjadi perusahaan terdepan dalam pelayanan logistik dan distribusi di Indonesia maupun mancanegara dengan karyawan mempunyai kapabilitas profesional dan komitmen tinggi terhadap perusahaan.

"PT Tempo Manado ada 70 karyawan. Terletak di Jalan Maesa nomor 44 Ranomuut, Jalan Ari Lasut nomor 102. Nantinya akan ada reward kepada karyawan terbaik 2017,
Pencapaian sales terbaik, logistik berhubungan dengan penjual, koleksi, gudang ketiga ini mendapat terbaik rata-rata 101 persen. Produk baru Vidoran Susu, peningkatan penjualan 26 persen sampai saat ini, alhamdulilah Vidoran susu meningkat. Tempo Manado Area Coverage Provinsi Sulut, Maluku Utara dan Gorontalo," pungkasnya.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help