Kerja Sama dengan BPJS, Go-Jek Fasilitasi Mitra Driver Dapat Layanan Kesehatan

Perlindungan kecelakaan kerja sering kali tak menjadi perhatian bagi pekerja sektor informal termasuk mitra pengemudi transportasi online.

Kerja Sama dengan BPJS, Go-Jek Fasilitasi Mitra Driver Dapat Layanan Kesehatan
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Komunitas Gojek Manado Lovers (GML) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Proteksi atau perlindungan kecelakaan kerja sering kali tak menjadi perhatian bagi pekerja sektor informal termasuk mitra pengemudi transportasi online.

Pemahaman yang kurang ini juga dibarengi dengan sulitnya mereka mengakses layanan jasa keuangan dan kemudahan pembayaran iuran.

Demikian disampaikan Rindu Ragillia, PR Manager Go-Jek Indonesia dalam rilis yang diterima TribunManado.co.id, Jumat (13/4/2018).

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk menjawab permasalahan tersebut, Go-Jek berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk mempermudah akses para mitra driver terhadap layanan jaminan sosial yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

"Guna mengetahui lebih dalam mengenai hal tersebut, kami mengundang rekan media untuk hadir dalam konferensi pers," ujar Rindu.

Konferensi pers itu bakal dilaksanakan pada Sabtu (14/4/2018) pukul 09.00 di Wahaha Restaurant, Kompleks Ruko Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Narasumber yang dihadirkan yakni Ir Erny Tumundo, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara Elyanus Pongsoda, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kota Manado Sudirman Simamora, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku Malikulkusno Utomo - Senior VP Public Policy and Government Relations Go-Jek.(TribunManado.co.id/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help