Jelang Ramadan dan Peringati Isra Miraj, Majelis Taklim di Singkil Ini Gelar Zikir Akbar

Ningsi Rauf kepada tribunmanado mengatakan kegiatan ini untuk yang pertama kali dilaksanakan di keimanan Masjid Bunaya Al-Ikhlas

Jelang Ramadan dan Peringati Isra Miraj, Majelis Taklim di Singkil Ini Gelar Zikir Akbar
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan memperingati Isra Mi'raj, Majelis Taklim Daarul Ihsan Manado bekerjasama Badan Tamirul Masjid dan keimaman/jamaah dan ibu-ibu majelis Taklim Masjid Bunaya Al-Ikhlas, Singkil Satu, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menggelar zikir akbar.

Dengan mengambil tema "Singkil dalam Dakwah dan zikir bersama", kegiatan itu turut dihadiri ratusan orang.

Ketua Majelis Ningsi Rauf kepada tribunmanado mengatakan kegiatan ini untuk yang pertama kali dilaksanakan di keimanan Masjid Bunaya Al-Ikhlas itu diikuti oleh ratusan orang.

Zikir
Zikir (TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO)

"Kegiatan ini untuk memperingati Isra Mi'raj sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan," kata Rauf, Jumat (13/04/2018) petang.

"Ada sekitar 200 orang yang datang ke Masjid untuk memuji nama Allah. Ini yang pertama kali kami buat. Harapan saya ke depan kegiatan seperti ini boleh di gelar lagi," tambah Rauf.

Pantauan tribunmanado.co.id, tak sedikit jamaah meneteskan air mata saat Ustadz Abdurrahman Mahrus mengajak mereka berzikir mulai dari membaca ayat-ayat Alquran, hingga Asmaul Husna. 

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved