TribunManado/

Sumendap dan Sejumlah Calon Kepala Daerah Kumpul di Polda Sulut

Calon Bupati Mitra James Sumendap bersenda gurau dengan sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati di Aula Tribrata lantai tiga Polda Sulut.

Sumendap dan Sejumlah Calon Kepala Daerah Kumpul di Polda Sulut
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Sejumlah calon kepala daerah kontestan Pilkada di enam daerah di Sulut foto bersama disebuah ruangan di Mapolda Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap bersenda gurau dengan sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati di Aula Tribrata lantai tiga Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/4/2018).

Tampak Sumendap tegur sapa dan menyalami hingga foto bersama dengan Calon Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bolmut Depri Pontoh-Amin Lasena, paslon bupati wakil bupati Minahasa Roy Roring-Robby Dondokambey, dan paslon Bupati dan wakil bupati Kepulauan Sitaro Evangeline Sasingen Supit-John Palandung.

"Ini calon yang diusung PDI Perjuangan," kata Sumendap dihadapan para calon kepala daerah.

Menggenakan kemeja batik warna coklat dan celana jins warna gelap, calon bupati Minahasa yang berpasangan dengan calon wakil bupati Jesaja Jocke Legi mengatakan kehadirannya di Polda Sulut untuk memenuhi undangan dari komisi pemilihan umum (KPU) Povinsi Sulut.

"Ada mau ikut pembekalan dan deklarasi laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN), yang nanti akan disampaikan oleh Kemendagri, kejaksaan, polri dan komisi pemberantasan korupsi (KPK)," tukasnya.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help