Eman Melayat ke Rumah Duka di Wailan

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, Rabu (11/4/2018) malam, melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan di rumah duka keluarga besar Polii Moningka.

Eman Melayat ke Rumah Duka di Wailan
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Wali Kota Tomohon Jimmy Eman beri penghiburan di rumah duka keluarga besar Polii Moningka, Rabu (11/4/2018) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, Rabu (11/4/2018) malam, melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan di rumah duka keluarga besar Polii Moningka, Kelurahan Wailan, Tomohon Utara, Sulawesi Utara.

Ia bersama para pejabat Jajaran pemerintah kota serta jajaran FKUB Kota Tomohon atas meninggalnya Magdalena Polii Moningka yang tutup usia 69 tahun 12 hari.

Almarhuma adalah ibunda dari Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye Polii.

Ibadah dipimpin Pendeta Andrea Kowaas MTh.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran FKUB turut berduka cita. Apa yang baik dan telah dikaryakan almarhumah semasa dia hidup. Biarlah menjadi bekal serta teladan bagi keluarga dan masyarakat untuk dikenang dan semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa," kata Eman saat bawakan sambutan penghiburan.

Kesempatan itu jajaran pemkot bersama FKUB turut menyanyikan lagu-lagu penghiburan bagi keluarga berduka.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved