Untuk Sinergitas, Kapolsek Singkil Hadiri Rakor Prokamling

Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasbi, SIK menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi prokamling di Aula Kantor Kecamatan Singkil

Untuk Sinergitas, Kapolsek Singkil Hadiri Rakor Prokamling
Ist
Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasbi, SIK 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasbi, SIK menegaskan bahwa pihaknya siap menjaga kamtibmas.

"Untuk itu kita bersinergi dengan aparat pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar kapolsek kepada Tribun Manado, Rabu (11/4/2018) pagi.

Lanjut kapolsek, untuk membangun sinergi tersebut dia juga melakukan pertemuan dengan pemerintah dan masyarakat Singkil.

"Kegiatannya yaitu rapat koordinasi dan evaluasi prokamling dilaksanakan Selasa 10 April 2018 di Aula Kantor Kecamatan Singkil dihadiri oleh Camat Singkil, Danramil Kapten Fransischo Dahua, Mursyid Pangalima SSTP, Kabid P2 Dinkes dr. Joy Sekeon, Sekretaris FKUD Drs. Sopian Lapasau, para Lurah dan Para Kepala Lingkungan se-Kecamatan Singkil," ujar kapolsek.

Dalam sambutan sekaligus perkenalan sebagai pejabat Kapolsek Singkil yang baru dilantik pada 2 April 2018 lalu, kapolsek menjelaskan mengenai program keamanan lingkungan (prokamling).

“Prokamling merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan tingkatkan dengan mengedepankan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan tindak pidana," ujarnya.

Kapolsek juga mengingatkan pentingnya peran serta orang tua dalam membimbing anak-anak agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas yang berujung pada tindak pidana.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help