Soal Kabar Dukungannya pada Kotak Kosong, Begini Kata Ketua PAN Mitra

‎Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Vanda Rantung tidak menampik

Soal Kabar Dukungannya pada Kotak Kosong, Begini Kata Ketua PAN Mitra
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Calon wakil bupati Mitra menerima contoh model surat suara pada Pilkada Mitra beberapa waktu lalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - ‎Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Vanda Rantung tidak menampik mengangkat topik kotak kosong saat membawakan sambutan di acara Hari ulang tahun (HUT) Wanua Wioi pada Sabtu (7/11/2018) pekan lalu.

"Hahahaahahahaa," Vanda tertawa lepas saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Rabu malam.

Menurutnya apa yang dia lakukan adalah hak pribadinya, tidak ada yang bisa ganggu gugat meski melekat padanya sebagai ketua PAN yang mendukung pasangan bupati dan wakil bupati Mitra, James Sumendap-Jesaja Jocke Legi (JS-OKe) pada pilkada Mitra 2018.

"Yang saya lakukan ini berguru pada ketua saya ketua partai Sehan Landjar pada saat pilkada pemilihan Bupati Bolmong. Dimana surat keputusan (SK) PAN ke ibu Yasti sementara ketus Sehan dukung petahana Salihi," bebernya.

Apa yang dia lakukan mengikuti yang dilakukan Sehan Landjar memilih dengan kata hati, tertular turun kepada dia sebagai anak buah. Kerinduannya dalam pilkada Mitra ada ada demokrasi.

Terkait laporan yang akan dilayangkan pihak JS-Oke, Vanda tak gentar.

"Saya bukan ASN, tidak apa-apa dilapor. Mengenai konsekuensi partai belum ada‎ sampai sekarang, saya masih ketua partai, kata dia.

Sebelumnya beredar video diduga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Vanda Rantung yang menyikapi situasi politik di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Mitra.

Video berdurasi 2 menit 20 detik ini diduga direkam di sebuah rumah warga yang tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Wioi Kecamatan Timur‎ ke 166 pada Sabtu (7/4/2018).

Ketua Fraksi PAN di DPRD Mitra ini mengkampanyekan kotak kosong melalui pengeras suara 

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help