Rombongan Ekspedisi Energi Celebes Resmikan Bright Gas Taman Wisata Tanggul Nosarara

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation VII bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi

Rombongan Ekspedisi Energi Celebes Resmikan Bright Gas Taman Wisata Tanggul Nosarara
ISTIMEWA
Tim ekspedisi meresmikan Bright Gas Taman Wisata Tanggul Nosarara yakni salah satu obyek wisata yang berada di kelurahan Nunu, kecamatan Tatanga, kota Palu, Sulawesi Tengah pada Rabu (11/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation VII bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPD VII Sulawesi dengan rute Makassar-Manado 9-14 April 2018.

Untuk hari ini, Rabu (11/4/2018) tim ekspedisi meresmikan Bright Gas Taman Wisata Tanggul Nosarara yakni salah satu obyek wisata yang berada di kelurahan Nunu, kecamatan Tatanga, kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pertamina bekerjasama dengan pemilik lokasi, melakukan branding produk Bright Gas dan pembuatan beberapa spot di taman ini yakni spot edukasi, spot foto, spot olahraga dan bermain, spot bersantai, dan spot tempat berkumpul serta spot pemancingan ikan.

"Pembuatan Bright Gas Taman Wisata Tanggul Nosarara ini diharapkan selain dapat menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat setempat untuk berkumpul bersama sesuai dengan namanya Nosarara yang artinya untuk kebersamaan," kata General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VII Tengku Fernanda.

Selain itu, dapat menjadi satu di antara destinasi edukasi bagi warga baik warga kelurahan Nunu itu sendiri dan juga masyarakat lain di Sulawesi Tengah.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help