TribunManado/

Advetorial

Perintah Presiden Jokowi, Duta Besar RI Untuk Serbia dan Montenegro Kunjungi Bitung

"Kami menyambut baik kunjungan bapak Dubes dalam rangka melihat langsung potensi Kota Bitung."

Perintah Presiden Jokowi, Duta Besar RI Untuk Serbia dan Montenegro Kunjungi Bitung
ISTIMEWA/HUMAS PEMKOT BITUNG

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wali Kota Bitung Max J Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima kunjungan Duta Besar RI untuk Serbia dan Montenegro Bpk Harry Richard James Kandou bersama rombongan di Rumah Jabatan Wali Kota Bitung, Selasa (10/04/2018).

Pada kesempatan tersebut Lomban sedikit mempresentasikan potensi-potensi Kota Bitung khususnya Perikanan maupun Pariwisata sembari berharap Kota Bitung menjadi salah satu kota di Indonesia yang dipromosikan Kandou ke Serbia maupun Montenegro.

"Kami menyambut baik kunjungan bapak Dubes dalam rangka melihat langsung potensi Kota Bitung, kiranya lewat kesempatan ini Kota Bitung dapat dipromosikan ke luar negeri khususnya Serbia dan Montenegro" tutur Lomban

Kunjungan Kandou tersebut merupakan salah satu instrusksi Presiden RI Joko Widodo yang menugaskan Dubes untuk mampu menjual dan mempromosikan potensi yang ada di daerah ke luar negeri, untuk itu Kandou bersama rombongan melakukan peninjauan ke PT. Delta Pasific Indotuna didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung untuk melihat langsung proses pengolahan ikan tuna yang menjadi andalan Kota Bitung.

Hadir saat itu Sekretaris Daerah Kota Bitung bersama Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help