Lakuklan Kunjungan Kerja di Pineleng, Mewoh: Ini untuk Melihat Persoalan di Desa

Penjabat Bupati Minahasa,Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di balai Desa Sea, Kecamatan Pineleng,

Lakuklan Kunjungan Kerja di Pineleng, Mewoh: Ini untuk Melihat Persoalan di Desa
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Penjabat Bupati Minahasa,Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di balai Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Rabu (11/4/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Minahasa,Royke H Mewoh melakukan kunjungan kerja di balai Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Rabu (11/4/2018) 

Kunjungan kerja ini diawali dengan penyampaian dari beberapa kepala SKPD yang hadir, terkait dengan tupoksi dari SKPD masing-masing.

"Maksud kunjungan kerja ini adalah untuk melihat kinerja pemerintah dan pembangunan serta persoalan yg terjadi di desa-desa se Kecamatan Pineleng. Ini merupakan tatap muka pertama dengan pemerintah Kecamatan Pineleng. Diharapkan agar pemerintah desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih bersinergi bersama dengan pemerintah untuk kemajuan Minahasa," kata Mewoh.

Ia menyampaikan kepada pemerintah desa untuk memberitahukan program pemerintah yang jelas kepada masyarakat. Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik.

Mewoh mengajak semua bekerja dan berdoa bersama untuk menyejahterakan masyarakat Minahasa dan memperjelas komitmen untuk meyukseskan pembangunan di Pineleng.

Dihadiri asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Denny Mangala, Camat Pineleng Drs Johnly Wua MM, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Hukum tua se Kecamatan Pineleng, perangkat desa dan tokoh agama.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help