Pilpres 2019

Dihadapan Ketua Umum PAN dan PKS, Prabowo Nyatakan Siap Tarung sebagai Capres di Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dihadapan Ketua Umum PAN dan PKS serta kader yang hadir dalam Rakornas di Padepokan Garudayaksa

Dihadapan Ketua Umum PAN dan PKS, Prabowo Nyatakan Siap Tarung sebagai Capres di Pilpres 2019
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Prabowo Subianto 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOGOR - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dihadapan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKS serta  kader yang hadir dalam Rakornas di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Rabu (11/4/2018) menyatakan kesiapan menjadi calon presiden (capres) dari Partai Gerindra.

Prabowo Gatot
Prabowo Gatot ()

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, pidato tersebut disampaikan pagi tadi saat pembukaan Rakornas.

"Jadi pak Prabowo pada pidato pembukaan Rakornas atau siaga kader partai Gerindra telah menyampaikan beliau telah menerima amanat. Bismillah Pak Prabowo menyatakan beliau siap untk menjadi calon presiden dari Gerindra," katanya saat akan beristirahat di luar lokasi Rakornas.

Ferry menambahkan setelah itu akan dibicarakan mengenai hal lainnya dalam Rakornas tersebut. Meski begitu, saat ditanya mengenai deklarasi Ferry mengatakan bahwa secara teknis akan dibicarakan nanti.

Namun dari pembukaan pidato Prabowo, Ferry menjelaskan bahwa secara tegas Prabowo menerima mandat dari apra kader untuk menjadi calo Presiden

"Pidato tadi Pak Prabowo secara tegas menyampaikan, secara tegas menerima amanat ini, dihadapan pimpinan partai dan karder, kalau teknis deklarasinya rasanya nanti akan diputuskan dalam Rakornas," ujarnya.

Seperti diketahui Rakornas Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Bukit Hambalang, Kabupaten bogor  digelar secara tertutup untuk awak media.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Nyatakan Dirinya Siap Jadi Capres Gerindra Di Hadapan Ketum PAN, PKS dan Kader Gerindra, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/11/prabowo-nyatakan-dirinya-siap-jadi-capres-gerindra-di-hadapan-ketum-pan-pks-dan-kader-gerindra.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved