Pertemuan Pimpinan Media dan Wartawan, Sekda Mitra Sentil Berita Hoax

Sekretaris daerah (sekda) Mitra Robby Ngongoloy membahas beberapa hal seputaran kemitraan antara media dengan pemerintah, termasuk hoax

Pertemuan Pimpinan Media dan Wartawan, Sekda Mitra Sentil Berita Hoax
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Pertemuan pimpinan redaksi dan wartawan media cetak, elektronik dan online dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Mitra, Tribunmanado.co.id - Sejumlah pimpinan redaksi media cetak, elektronik dan online serta wartawan yang melakukan tugas peliputan di Kabupaten Minahasa Tengga (Mitra), berkumpul di ruang rapat Kubah kantor Bupati Mitra Selasa (10/4/2018).

Dihadiri oleh sekretaris daerah (sekda) Mitra Robby Ngongoloy, Asissten III Piether Owu asissten III dan Kabag humas Frangky Wowor membahas beberapa hal seputaran kemitraan antara media dengan pemerintah dan pemberitaan.

"Kondisi sekarang kan di Mitra sedang dalam pilkada, nah tugas wartawan sekarang harus jeli melihat berita hoax," kata Robby Ngongoloy sekretaris daerah (sekda) Mitra, dalam pertemuan Selasa kemarin.

Dia meminta kepada awak media yang melakukan tugas peliputan di kabupaten Mitra, agar apa adanya dalam menulis berita terkait kondisi yang terjadi sekarang di Mitra.

Sekda berkeinginan jangan sampai ada yang menjadi korban dengan berita hoax. Kemudian dalam membuat berita dengan melibatkan para aparatur sipil negara (ASN), harus ada komunikasi dua arah dalam melakukan pemberitaan.

"Memang hingga sekarang cukup baik kondisinya, dalam memberitakan ada komunikasi dua arah," pungkas sekda.

Saat ini tengah berlangsung tanya jawab antara pimpinan media, dengan pemerintah kabupaten Mitra.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help