BNI Ikut Partisipasi ODSK PKH Tournament Futsal 2018

PT Bank Negara Indonesia ikut berpartisipasi dalam ODSK PKH Tournament Futsal 2018 yang bertempat di gedung Futsal Megamas.

BNI Ikut Partisipasi ODSK PKH Tournament Futsal 2018
ISTIMEWA
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ikut berpartisipasi dalam ODSK PKH Tournament Futsal 2018 yang bertempat di gedung Futsal Megamas. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ikut berpartisipasi dalam ODSK PKH Tournament Futsal 2018 yang bertempat di gedung Futsal Megamas.

"Kami sebagai satu di antara Bank penyalur Program Keluarga Harapan ikut serta dalam ODSK PKH Tournament Futsal 2018," ujar Head Network and Services BNI Kanwil Manado Dewanta Ary Wardhana, Selasa (10/4/2018).

Dewanta menambahkan even tersebut digelar dalam rangka meningkatkan keakraban antara petugas PKH se Sulawesi Utara (Sulut). Dengan demikian kedepannya para petugas semakin kompak dalam menjalankan tugasnya.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ikut berpartisipasi dalam ODSK PKH Tournament Futsal 2018 yang bertempat di gedung Futsal Megamas.
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ikut berpartisipasi dalam ODSK PKH Tournament Futsal 2018 yang bertempat di gedung Futsal Megamas. (ISTIMEWA)

Sedangkan untuk peserta seluruhnya berjumlah 16 tim dari Kabupaten dan kota di Sulut antara lain Bolmong, Bolsel, Boltim, Bolmut, Minsel, Minahasa Tenggara, Minahasa, Minahasa Utara, Talaud, Sitaro, Sangihe, Manado, Bitung, Kotamobagu, Tomohon dan Korwil Sulut.

Dalam pertandingan eksebisi yang dilakukan antara BNI dan PKH Minut. Dimenangkan oleh BNI dengan skot 8-4. Sedangkan pada pertandingan ke-2 antara BNI dan BRI, dimenangkan oleh BNI dengan skor 9-1.

Even tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved