Kapolres Minsel Tegaskan Masuk Polisi Tidak Dipungut Biaya

Kapolres Minsel menekankan agar setiap pelamar Polri tidak mudah mempercayai oknum-oknum tertentu yang meminta imbalan sejumlah uang.

Kapolres Minsel Tegaskan Masuk Polisi Tidak Dipungut Biaya
ISTIMEWA
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo memberikan arahan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo memberikan arahan kepada ratusan pelamar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang datang mendaftar di Polres Minsel, Sulawesi Utara, Sabtu (7/4/2018).

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menekankan agar setiap pelamar Polri tidak mudah mempercayai oknum-oknum tertentu yang meminta imbalan sejumlah uang dengan menjanjikan kelulusan.

“Jangan pakai calo, bayar sini bayar sana, setor kiri setor kanan. Masuk Polisi itu gratis, tidak pakai uang. Percaya saja pada kemampuan diri adik-adik,” ucap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada para orangtua pelamar agar tidak ragu-ragu melaporkan apabila menemukan oknum anggota atau PNS Polri, atau siapapun, yang menawarkan dan menjanjikan kelulusan dengan meminta uang.

“Laporkan, apabila ada calo dalam penerimaan Polri, akan ditindak tegas. Hal ini merupakan komitmen moral bersama mulai dari pak presiden, pak kapolri dan jajarannya dalam upaya menciptakan anggota-anggota Polri yang berkualitas, profesional, modern dan terpercaya,” pungkas Kapolres. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved