Ini Jawaban Yusril Setelah Buat Keluarga Ahok Marah Gegara Identitas Ayah Mereka Diungkit

Melalui akun instagram miliknya @fifiletytjahajapurnama, Fifi menyampaikan pernyataan tentang status kewarganegaraan

Ini Jawaban Yusril Setelah Buat Keluarga Ahok Marah Gegara Identitas Ayah Mereka Diungkit
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (pakai batik) saat bertemu dengan pakar tata negara Yusril Ihza Mahendra (pakai baju biru) di halalbihalal masyarakat Belitong, di kantor Kementerian Kehutanan dan LH, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2016). 

TRIBUNMANADO.CO.ID-"Apalah arti sebuah nama?" ungkap Fifi Lety Indra, adik Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Keluarga besar Ahok mempersoalkan warga negara ayahnya yang diungkit kembali.

Melalui akun instagram miliknya @fifiletytjahajapurnama, Fifi menyampaikan pernyataan tentang status kewarganegaraan ayah mereka sebagai WNI baru terjadi pada tahun 1986.

Berikut keterangan Fifi:

Apalah arti sebuah nama?
(Shakespeare "What's in a name?” ) bagi kami nama Punya arti Penting ada pesan dan harapan Papa atas anak2 dan keturunannya.

Saat ini papa Kami Difitnah telah menolak menjadi WNI dan memilih mjd WNA pada thn 1962 dan baru jadi WNI thn 1986 krn naturalisasi kata org ini.

Ajaib nya Org Yg bicara ini karena asal Dari Belitung jadi mengaku tahu tentang Papa kami? Pakai asumsi bukan pakai fakta dan bukti.

Padahal sejak Thn 1961 Papa udah WNI dan Papa tidak pernah tolak jadi WNI tahun 1962.

Justru setelah jadi WNI tahun 1961, Thn 1967 Papa ganti nama jadi Indra Tjahaja Purnama. Jadi sudah jelas kan ....

Kalau Papa Ahok Thn 1961 udah WNI! Jadi adalah kebohongan publik kalau bilang Papa Ahok baru jd WNI tahun 1986 karena naturalisasi.

Satu lagi Papa kami asli lahir di Belitung," tulis Fifi.

Halaman
123
Editor: Valdy Suak
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help