Remaja GMIM Paulus TWM Rayakan HUT ke-32

Tanggal 5 April kemarin, Remaja GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Manado, Sulawesi Utara, merayakan hari ulang tahun ke-32.

Remaja GMIM Paulus TWM Rayakan HUT ke-32
ISTIMEWA
Komisi Pelayanan Remaja GMIM Paulus TWM 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tanggal 5 April kemarin, Remaja GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Manado, Sulawesi Utara, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-32.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Paulus TWM Penatua (Pnt) Daud A Tumimbang menuturkan, memeriahkan hari ulang tahun, pihaknya sudah merayakan kegiatan ibadah syukur dan 'talk show'.

"Kamis kemarin kami mengundang seluruh remaja dari kolom 1 sampai 45 dan juga senior-senior pembina remaja yang pernah melayani sebagai komisi di jemaat ini dalam ibadah dan talk show," kata Pnt Daud, Jumat (6/4/2018).

Dalam talk show yang dipandu Jeanette Widjaja, senior-senior pembina remaja membagi semua pengalaman ketika mereka melayani dari tahun 1990-an hingga 2017.

Banyak masukan berharga yang didapat oleh komisi periode 2018-2021 dan remaja dari kegiatan talk show tersebut.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Paulus TWM, Pdt Christine NRH Tanor berpesan agar remaja menjadi pribadi takut akan Tuhan Yesus dan selalu giat melayani.

Tantangan saat ini semakin besar lantaran besarnya pengaruh arus globalisasi. (Tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help