Pakai TFC, Dapat Pisang Nugget Original Gratis di Banana King

Pisang goreng nugget dengan berbagai rasa tersedia di counter De Banana King Mantos 3 dan Malalayang 2 Lingkungan 3

Pakai TFC, Dapat Pisang Nugget Original Gratis di Banana King
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISADA
Pisang goreng nugget 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi Anda penggemar pisang goreng nugget, tak perlu jauh-jauh untuk mencarinya.

Pisang goreng nugget dengan berbagai rasa tersedia di counter De Banana King Mantos 3 dan Malalayang 2 Lingkungan 3 (samping Alfamidi)

"Kriuk dan krenyusnya sangat terasa saat makan pisang goreng nugget De Banana King," kata Neti Bustani, owner De Banana King, Jumat (6/6/2018).

Counter De Banana King di Mantos buka mulai Pukul 10.00 Wita hingga 21.30 Wita setiap hati.

"Pisang nugget diaini dikemas sangat rapi, jadi sangat enak disantap sebab dibuat dari pisang sepatu yang segar," ungkp Neti.

Khusus pisang goreng nugget original, harganya Rp 15 ribu per paket. "Tapi untuk yang memiliki kartu Tribun Family Card (TFC), bisa mendapatnya secara gratis setiap hari Senin dan Selasa," ujar Neti.

Ada toping yang bisa ditambahkan pada pisang gorwng nugget. Misalnya untuk toping coklat, pembeli hanya perlu menambah Rp 8 ribu sehingga harga total yang harua dibayar Rp 23 ribu untuk satu paket.

"Jika pisang goreng nugget original ditambah toping, maka harganya tergantung berapa toping yang dibuat. Misalnya jika topingnya hanya coklat, maka hanya perlu membayar Rp 23 ribu saja (Rp 15 ribu pisang goreng nugget original + Rp 8 ribu toping coklat," tutur Neti.

Harga toping lainnya, yakni Silverqueen Rp 11 ribu, Tobleron Rp 12 ribu, coco crunch Rp 5 ribu, dan keju R 6 ribu. "Ada banyak toping yang tersedia di De Banana King, jadi tinggal tergantung selera pembeli saja," tegasnya.

Selain pisang goreng nugget, di De Banana King juga tersedia Es Pisang Coklat yang dijual dengan harga Rp 26 ribu. Es ini terbuat dari buble pearl, nata de coco, fresh banana, jely flavored, dan sweet taro.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help