Bawa Motor Bodong, 2 Remaja di Tumpaan Diamankan Polisi

Puluhan personel gabungan dari unsur Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan dan anggota Polsek Tumpaan melaksanakan operasi cipta kondisi.

Bawa Motor Bodong, 2 Remaja di Tumpaan Diamankan Polisi
ISTIMEWA
Dua pria remaja yang diamankan ini yaitu, inisial JM (16) dan inisial DW (13). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Puluhan personel gabungan dari unsur Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan dan anggota Polsek Tumpaan melaksanakan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon).

Mereka berpatroli ke sejumlah lokasi keramaian, pusat perbelanjaan serta tempat-tempat hiburan Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan Ops Cipkon itu, polisi mengamankan dua remaja yang membawa sepeda motor ‘bodong’ atau tidak memiliki identitas lengkap.

Kedua pria remaja yang diamankan ini yaitu, inisial JM (16) dan inisial DW (13).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, Selasa (3/4/2018), mengungkapkan, kedua tersangka merupakan warga Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan.

“Kedua remaja ini warga Desa Paslaten, diamankan di lokasi ‘Tumpaan Park‘, karena membawa sepeda motor yang tidak memiliki identitas lengkap, baik TNKB maupun STNK,” ungkap Iptu Duwi.

JM dan DW pun langsung dibawa dan diamankan di Kantor Polsek Tumpaan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan.

“JM dan DW bersama barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor, Yamaha MX dan Yamaha Jupiter ZR, telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” tutup Iptu Duwi. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved