Hary Tanoe Bilang Indonesia Punya Putra Putri Terbaik, Tak Mau Tanggapi Pujian ke Vladimir Putin

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melihat kualitas sumber daya manusia Indonesia tidak kalah dengan tokoh-tokoh dari negara lain

Hary Tanoe Bilang Indonesia Punya Putra Putri Terbaik, Tak Mau Tanggapi Pujian ke Vladimir Putin
KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA
Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) 

Tribunnews.com/Theresia Felisiani

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melihat kualitas sumber daya manusia Indonesia tidak kalah dengan tokoh-tokoh dari negara lain.

Hal tersebut diungkapkan Hary dalam merespon ungkapan Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ yang menilai Indonesia membutuhkan sosok seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Hary Tanoesoedibjo
Hary Tanoesoedibjo (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Kita bicara Indonesia saja deh, jangan banding-bandingkan sama tokoh asing, saya pikir kita cari putra-putri bangsa Indonesia ikut ambil bagian dalam membangun bangsa," ujar Hary di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Hary pun enggan berpolemik terkait pernyataan Fadli Zon tersebut, namu dirinya menyakini jika SDM yang dimiliki Indonesia mampu membawa Indonesia lebih maju lagi."Saya enggak mau berpolemik, kita juga bisa berhasil, kenapa tidak," papar Hary.

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon melaporkan sejumlah akun di media sosial karena menyebarkan hoaks ke Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (2/3/2018).
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon melaporkan sejumlah akun di media sosial karena menyebarkan hoaks ke Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (2/3/2018). ()

Sebelumnya, Fadli Zon membuat pernyataan panas di akun Twitternya. Fadli menyebut Indonesia butuh pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin, bukan yang banyak mengutang dan planga plongo.
"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," kicau Fadli Zon di akun Twitter, @fadlizon, Jumat (30/3).

Meski melontarkan pernyataan keras, Fadli Zon tak menyebut siapa yang dimaksud banyak utang dan planga plongo tersebut.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help