Liga Italia

Gol Leonardo Bonucci Tak Mampu Hindarkan AC Milan dari Kekalahan Atas Juventus

Juventus semakin dekat dengan trofi Liga Italia setelah menekuk AC Milan dengan skor 3-1 di laga yang digelar di Allianz Stadium

Gol Leonardo Bonucci Tak Mampu Hindarkan AC Milan dari Kekalahan Atas Juventus
istimewa/tribunnews
Aksi Giorgio Chiellini dan Gianluigi Donnaruma saat laga Juventus Vs AC Milan di Allianz Stadium, pada Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ALLIANZ STADIUM - Juventus semakin dekat dengan trofi Liga Italia setelah menekuk AC Milan dengan skor 3-1 di laga yang digelar di Allianz Stadium, pada Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pertandingan diawali dengan dominasi Juventus di lini tengah.

Juventus vs AC Milan
Juventus vs AC Milan (Istimewa)

Tak lama berselang, umpan Miralem Pjanic kepada Paulo Dybala yang cukup bebas di area penalti AC Milan mampu dimanfaatkan sang pemain untuk menjadi gol.

Penempatan bola di pojok bawah gawang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Gianluigi Donnarumma, menjadikan tuan rumah memimpin 1-0. Tersengat oleh gol itu, kubu Genarro Gattuso mencoba mendobrak pertahanan tim tuan rumah.

Alhasil, sepak pojok yang dikirimkan oleh Hakan Chalhanoglu berhasil dikonversi menjadi gol oleh Leonardo Bonucci setelah memenangi duel udara dengan Giorgio Chielini; skor menjadi sama kuat, 1-1.

Menjelang berakhirnya babak pertama, kedua tim menampilkan permainan yang agresif, pressing ketat dan kontak fisik terlihat jelas diperagakan kedua tim.

Pada menit ke 38, Mehdi Benatia harus menerima kartu kuning setelah mengganjal Suso ketika ingin membangun serang balik.
Beberapa detik kemudian giliran pemain AC Milan yang diganjar kartu kuning yakni Rodriguez menyusul tekel kerasnya kepada Stephan Leichtsteiner. Pada menit ke 41, bola terlihat mengenai tangan dari Leonardo Bonucci di dalam kotak penalti, namun wasit tak bergeming.

Juventus
Juventus (afp)

Dibabak pertama, dilansir Bolasport.com dari Goal, permainan kedua tim cenderung seimbang dengan perolehan 46 persen penguasaan bola bagi tuan rumah.

Begitupun dengan percobaan tembakan, Juventus berhasil dua kali mengancam gawang AC Milan dengan dua tembakan mengarah ke gawang, sementara tim tamu menghasilkan tiga tembakan melebar dan sebuah tembakan mengarah ke gawang yang mana menjadi gol.

Sampai Paolo Silvio Mazzolen meniup peluit berakhirnya babak pertama, kedudukan 1-1 bertahan.
Babak kedua diawali dengan pergantian Stephan Lichsteiner oleh Douglas Costa.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved