TribunManado/

Gelar Pertemuan, Simak 14 Penekanan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, menggelar pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK.

Gelar Pertemuan, Simak 14 Penekanan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131
ISTIMEWA
Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK, Kamis (29/3/2018) di Aula Korem 131/Santiago, Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, menggelar pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK, Kamis (29/3/2018) di Aula Korem 131/Santiago, Manado, Sulawesi Utara.

Pertemuan tersebut dalam rangka mensosialisasikan hasil Mupus XII Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018. Persit KCK Cabang LXII Dim 1310/Bitung selaku panitia pada kegiatan tersebut.

Seluruh anggota Persit Koorcab Rem 131 dan jajarannya termasuk Persit Cabang Dim dan Yonif mengirimkan perwakilan mengikuti pertemuan gabungan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan perkenalan oleh beberapa anggota baru dalam jajaran Persit Korem 131/Santiago dan pemberian sosialisasi kesehatan.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Mita Robert Giri dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagaimana yang telah disampaikan bahwa telah disahkan AD/ART, Renja 2018-2023 dan atribut Persit Kartika Chandra Kirana yang baru.

"Oleh sebab itu saya akan menyampaikan penekanan untuk diperhatikan dan dilaksanakan di mana penekanan ini ditujukan kepada para Pengurus Koorcab Rem 131, para ketua cabang dan ketua anak ranting sejajaran Koorcab Rem 13 PD XIII/Merdeka," ujar dia.

Selesai pelaksanaan kegiatan pertemuan gabungan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada para ibu-ibu yang telah mendapatkan kupon di mana inti dari pada pertemuan tersebut adalah untuk demi mengakrabkan antar sesama Persit KCK yang sangat jarang ketemu terutama para Persit yang berada di wilayah Persit Cabang Dim 1301/Sangihe dan 1312/Talaud.

Berikut penekanan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Mita Robert Giri pada kegiatan tersebut.

1. Selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

2. Selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan adat istiadat.

Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help