Terungkap! Kris Hatta Pernah Ijab Kabul dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Selingkuhi Istri Orang?

Pemain sinetron Kriss Hatta membeberkan video ijab kabulnya dengan Hilda Vitria, kekasih presenter Billy Syahputra.

Terungkap! Kris Hatta Pernah Ijab Kabul dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Selingkuhi Istri Orang?
(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Kriss Hatta (tengah) didampingi tim kuasa hukumnya menjelaskam bukti video ijab kabul dengan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain sinetron Kriss Hatta membeberkan video ijab kabulnya dengan Hilda Vitria, kekasih presenter Billy Syahputra.

Video tersebut menjadi bukti adanya pernikahan antara dia dan Hilda yang selama ini dibantah oleh Hilda.

"Video ijab kabul alhamdulillah akhirnya sudah ke-publish dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," ucap Kriss dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Ia menampilkan video tersebut untuk kali pertama secara ekslusif dalam program Rumpi (No Secret!), Senin sore.

Dalam video tersebut terlihat Kriss dan perempuan mirip Hilda kompak mengenakan kemeja putih. Dengan kepala tertutup kain putih, mereka menghadap penghulu.

Perempuan mirip Hilda sesekali menunduk, sementara Kriss mengucapkan ijab kabul.

"Direkam waktu aku menikah. (Dari sudut) kiri pakai handphone aku. Alhamdulillah aku sangat lega sekali, karena aku niatnya memang ingin membuktikan saja kepada masyarakat, kepada netizen pernikahan yang diadakan pada 26 September 2015 itu memang benar ada," kata Kriss.
Saat itu, lanjut dia, ada dua orang yang menjadi saksi pernikahan mereka. Mereka adalah Pancha Sudrajat yang merupakan sahabat Hilda dan Irdawin Bachrul, rekan Pancha.

Kriss mengungkap pula bahwa akad nikahnya dengan Hilda berlangsung di lantai dua rumah penghulu di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, yang digunakan sebagai musala.

"Alat bukti ini sebenarnya akan kami keluarkan di pengadilan (sidang pembatalan nikah Kriss dan Hilda). Tapi karena kami lihat di media sudah mulai menjurus di luar pokok perkara, makanya klien kami berinisiatif hentikan sandiwaranya," timpal kuasa hukum Kriss, Wahyu Febriansyah.

"Karena kami tidak mau nanti malah lebih ke mana-mana, sehingga justru merugikan klien kami lebih jauh. Itu sih tujuan kami dari awal," tambahnya.

Kris menambahkan, ia berharap dengan keluarnya video tersebut Hilda tak lagi mengelak dan berhenti menuduhnya telah memalsukan pernikahan mereka.

"Mengakui saja, aku hanya butuh pengakuan adanya perkawinan. Sama Billy juga, mengakui bahwa berselingkuh dengan istri orang. Enggak apa-apa kalau dia mau bantah," ujar Kriss.

Namun, kuasa hukumnya yang lain, Heru Prayitno, menjelaskan akan sulit bagi Hilda apabila mau membantah isi video ijab kabul tersebut.

"Kalau gambar mungkin bisa dimanipulasi. Ini video, gimana caranya video udah real kayak gitu, gambar bergerak ada suara, enggak mungkin bisa dibantah. Video tuh bukti konkret bahkan untuk di pengadilan," ucap Heru. (Kompas.com/ Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved