Bawa Ganja, Dua Remaja Ditangkap Polresta Manado

Dua remaja lelaki berinisial EF (17) dan JW (18) warga Motoling Minsel ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado.

Bawa Ganja, Dua Remaja Ditangkap Polresta Manado
ist
Barang bukti ganja 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua remaja lelaki berinisial EF (17) dan JW (18) warga Motoling Minsel ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado.

"Penangkapan dilakukan pada 24 Maret pukul 18.30 wita di Daerah Kecamatan Malalayang," ujar Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara kepada Tribun Manado, Selasa (27/3/2018) pukul 16.00 wita saat ditemui di Ruangannya.

Lanjut Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara penangkapan dua orang tersebut dilakukan di dua tempat dan waktu yang berbeda.

"Pada pukul 18.30 dilakukan penangkapan terhadap EF (17) di kompleks satu asrama di Malalayang. Kemudian kita kembangkan dan menangkap JW (18) pukul 19.30 wita di berbeda tempat namun tidak jauh dari lokasi pertama," ujar Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara.

Dari masing-masing remaja tersebut diamankan dua paket ganja. "Totalnya ada empat paket ganja yang kita amankan dari dua remaja tersebut," ujar Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara.

Lanjut Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara kasus ini masih sementara dilakukan pengembangan. "Penangkapan kita lakukan berdasarkan informasi masyarakat," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help