VAP Hijrah ke Nasdem, Kader Gerindra Manado Bilang Tak Punya Pengaruh Besar

Meski begitu, hijrahnya VAP dari Gerindra ke partai lawan tak berpengaruh besar bagi internal Gerindra di daerah ini.

VAP Hijrah ke Nasdem, Kader Gerindra Manado Bilang Tak Punya Pengaruh Besar
internet
Ketum Nasdem Surya Paloh, foto bersama Vonnie Anneke Panambunan dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada acara konsolidasi partai Nasdem di Sutan Raja Convention Centre, Rabu (21/3/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepindahan Vonnie Aneke Panambunan (VAP) ke Partai Nasdem menggemparkan perpolitikan Sulawesi Utara.

Meski begitu, hijrahnya VAP dari Gerindra ke partai lawan tak berpengaruh besar bagi internal Gerindra di daerah ini.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado, Rolando Lombok menanggapi kepindahan VAP. Menurutnya hal tersebut lumrah dalam dunia politik.

Bagi lombok, kepindahan VAP yang sebelumnya Ketua DPD Gerindra Sulut tidak akan menurunkan semangat juang kader Gerindra di Sulut.

“Seluruh kader (Gerindra) tetap militan. Kepindahan Ibu VAP justru melecut semangat kami untuk berjuang memenangkan Gerindra di Pemilu dan Pilpres 2019,” kata Lombok, Kamis (22/3/2018).

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Rolando Lombok
Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Rolando Lombok (FACEBOOK/OLAN LOMBOK)

Dimana, semua kader Gerindra di Sulut bersatu hati menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Menurut Lombok yang lulusan Kader Sarjana Penggerak Desa (SPD) Partai Gerindra di Lembah Hambalang, kader siap mengamankan dan akan loyal atas keputusan DPP Gerindra tentang penunjukan ketua DPD yang baru.

"Siapapun ketua yang baru nanti, kami kader SPD partai Gerindra Sulut akan siap mendukung dan bekerja sama membesarkan partai Gerindra di Sulut. Kami sudah terlatih mampu menghadapi situasi apapun, karena kami kader kader pejuang Gerindra sejati,” ujarnya.

Lombok mengucapkan terima kasih kepada Vonny Panambunan atas pengabdian selama menjadi Ketua Gerindra Sulut.

"Saya mewakili teman-teman kader Sarjana Penggerak Desa (SPD) Partai Gerindra Sulut mengucapkan terima kasih atas pengabdian VAP. Semoga di tempat yang baru mendapatkan kesuksesan dan apa yang di cita-citakan bisa terwujud" ucap lombok.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved