Kejuaraan Tinju Nasional

Ketum Pertina Johni Asadoma Tutup Kejuaraan Tinju Nasional di Tomohon

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Brigjen Pol Johni Asadoma menutup Kejuaraan Tinju Nasional 2018

Ketum Pertina Johni Asadoma Tutup Kejuaraan Tinju Nasional di Tomohon
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johni Asadoma saat menyerahkan hadiah kepada pemenang di Kejuaraan Tinju Nasional, Sabtu (17/3/2018) tengah malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Brigjen Pol Johni Asadoma menutup Kejuaraan Tinju Nasional 2018, di Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sabtu (17/3/2018) pukul 23.50 wita.

Brigjen Pol Johni Asadoma juga adalah Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara (Sulut) 

Brigjen Pol Johni Asadoma dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejuaraan Tinju Nasional yang dilaksanakan di Tomohon ini akan menjadi pelajaran bagi petinju dan pelatih.

"Untuk mengevaluasi penampilan para petinju. Dan kepada petinju saya minta agar harus terus berlatih, sehingga semakin baik dan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi," ujar Brigjen Pol Johni Asadoma.

Brigjen Pol Johni Asadoma menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon . Ia juga meminta agar masyarakat dapat berolahraga.

"Kejuaraan ini bukan saja menjadi hiburan, tetapi merangsang dan memotivasi untuk lebih giat berlatih tinju. Kepada seluruh kontingen saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa lagi, sampaikan salam saya kepada semua keluarga anda saat kembali ke daerah masing-masing," ujar Brigjen Pol Johni Asadoma.

Brigjen Pol Johni Asadoma mengharapkan orangtua agar tidak perlu ragu-ragu untuk mendorong anak-anak berprestasi di bidang olahraga.

"Karena sekarang pemerintah serius memperhatikan olahraga. Yang meraih prestasi di Olimpiade akan langsung diangkat menjadi pegawai negeri. Belum lagi bonus-bonus yang diberikan mencapai milliaran rupiah," ujar Brigjen Pol Johni Asadoma.

Brigjen Pol Johni Asadoma mengatakan sekarang olahraga pun bisa menjadi profesi yang menjamin kehidupan seorang atlet.

"Saya mengharapkan banyak bibit baru yang akan muncul di Kota Tomohon ini tidak hanya nasional bahkan sampai di tingkat dunia," ujar dia.

Atas nama panitia, wasit, dan semua perangkat pertandingan Brigjen Pol Johni Asadoma kemudian menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan.

"Mungkin banyak yang kurang. Saya memohon maaf dan akan menjadi perhatian di masa yang akan datang," ujar dia.

Secara khusus Brigjen Pol Johni Asadoma menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Tomohon. "Lebih khusus lagi kepada Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan sebagai ketua panitia yang sudah bekerja keras memimpin panitia selama kejuaraan berlangsung," ujar dia.

Setelah itu, Brigjen Pol Johni Asadoma kemudian menyampaikan kalimat tanda kejuaraan tinju nasional ditutup. "Dengan resmi Kejuaraan Tinju Nasional ini saya nyatakan ditutup," ujar dia

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved