MotoGP 2018

MotoGP 2018 - Marc Marquez Akui Sirkuit Losail Bukan Tempat yang Bersahabat untuk Honda

ebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan jika Sirkuit Losail bukan merupakan tempat favorit bagi pabrikan Honda.

MotoGP 2018 - Marc Marquez Akui Sirkuit Losail Bukan Tempat yang Bersahabat untuk Honda
DOK. REPSOL HONDA TEAM
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersiap-siap memasuki trek Sirkuit Losail, Doha, Qatar, pada tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung hari Jumat, 2 Maret 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan jika Sirkuit Losail bukan merupakan tempat favorit bagi pabrikan Honda.

Hal itu sudah terlihat pada tes pramusim MotoGP 2018 yang digelar di sirkuit yang terletak di Qatar tersebut pada 1-3 Maret 2018.

Selama tiga hari tes yang berlangsung, tidak ada satupun pebalap Honda yang bisa meraih catatan waktu tercepat.

"Kami bekerja sangat baik selama tes musim dingin. Sekarang kami melihat ke depan untuk awal musim," kata Marc Marquezdikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Qatar adalah Grand Prix yang unik dibandingkan dengan perlombaan akhir pekan lainnya di kalender. Kami menyadari bahwa ini bukan yang paling mudah bagi kami."

Marc Marquez memang memiliki catatan kurang apik dalam balapan pertama di Qatar.

Empat kali juara dunia MotoGP tersebut kali terakhir mampu menang pada balapan di Sirkuit Losail pada tahun 2014.

"Itu sebabnya kami mencoba menggunakan ban sedekat mungkin dengan kecepatan lawan kami. Pada saat ini kami tidak jauh dari pebalap lain."

"Musim ini panjang, kami harus terus bekerja pada set-up mesin dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap situasi," ujar Marquez.

Balapan perdana MotoGP musim ini akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (18/3/2018).

Artikel ini sudah ditayangkan Bolasport dengan judul: Marc Marquez Akui Sirkuit Losail Bukan Tempat yang Bersahabat untuk Honda

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved