Universitas Prisma Manado Gelar Seminar Nasional Informatika

Universitas Prisma Manado menggelar seminar Nasional Informatika dengan tema "Trend Karir dan Profesi di Industri"

Universitas Prisma Manado Gelar Seminar Nasional Informatika
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Roy Mantiri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -Universitas Prisma Manado menggelar seminar Nasional Informatika dengan tema Trend Karir dan Profesi di Industri di Universitas Prisma Manado, Rabu (14/03/2018) pagi.

Lebih dari 50 dosen-dosen dari seluruh perguruan tinggi di Sulawesi Utara (Sulut), dan para Praktisi Informatika di Bumi Nyiur Melambai (Sulut) dilibatkan dalam seminar tersebut.

Tak hanya itu saja, Tribun Manado pun dipercayakan untuk menjadi media suport dalam seminar Nasional tersebut.

Head Marketing Communication Universitas Prisma Manado, Roy Mantiri kepada Tribun Manado mengakui dilibatkan Tribun Manado dalam seminar Universitas Prisma kali ini bukan tak beralasan. "Untuk Tribun Manado sendiri siapa yang tak kenal media ini, salah satu media yang penyebaran informasinya tak diragukan lagi. Sehingga untuk memperkenalkan Universitas Prisma Manado, dan kegiatan yang digelar disitu media ini bisa diandalkan," kata Roy Mantiri, Rabu (14/3/2018) pagi di Universitas Prisma Manado.

Apalagi kata dia, hadirnya online di Tribun Manado membuat pemberitaan bisa dijangkau bukan hanya di Manado. "Saya dengar kan di media anda, (Tribun Manado ada media online nya jiga. Sehingga berita yang disampaikan oleh Tribun Manado bisa menjangkau seluruh Indonesia dan dunia luar," akunya.

Sekedar diketahui, hingga berita ini diturunkan, seminar tenga berlangsung.(Ind)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help