Seminar Nasional Prisma Tingkatkan Kualitas dan Totalitas Dosen Teknologi dan Informatika

Kita tingkatkan juga kualitas dan totalitas para Dosen di bidang Teknologi dan Informatika lewat seminar ini.

Seminar Nasional Prisma  Tingkatkan Kualitas dan Totalitas Dosen Teknologi dan Informatika
INDRY PANIGORO
Universitas Prisma Manado Beri Pembekalan Bagi Puluhan Dosen di Sulut Lewat Seminar Nasiona 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO --Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Prisma Manado, Paulo Sanjaya STh, MMin, mengungkapkan selain untuk memberikan pembekalan terhadap puluhan dosen di Sulawesi Utara (Sulut) lewat seminar Nasional dengan tajuk Trend Karir dan Profesi di Industri', seminar Nasional yang digelar Universitas Prisma Manado, itu juga untuk meningkatkan kualitas dan totalitas para Dosen di bidang Teknologi dan Informatika.

Hal itu terbukti dengan dihadirkannya langsung pakar teknologi informasi berbakat juga merupakan Dosen sekaligus Dewan Kurator Universitas Prisma Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Prof. Dr. Ir. Richardius Eko Indrajit, M. Sc., M.B.A sebagai narasumber dalam seminar skala Nasional itu.

"Kita tingkatkan juga kualitas dan totalitas para Dosen di bidang Teknologi dan Informatika lewat seminar ini. Hal itu juga sebagai suatu proses rencana akreditasi prodi teknologi yang ada," kata Sanjaya kepada Tribun Manado, Rabu (14/3/2018) sore.

Lanjut dia, dengan diadakannya seminar ini, pihaknya yakin Universitas Prisma sebagai universitas yang baru bisa lebih dikenal, lebih luas lagi di kalangan akademisi. (Ind)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved