Merasa Diacuhkan, Istri Nekat Tempel Muka Suami saat Asik Main Game

Merasa tidak diperhatikan, sang istri nekat balas dendam menggunakan lem tikus yang ditempelkan ke wajah suami saat asik bermain game

Merasa Diacuhkan, Istri Nekat Tempel Muka Suami saat Asik Main Game
Tribun Video
Kolase 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Fenomena kecanduan bermain game tidak hanya melanda anak-anak, bahkan kalangan orang dewasa banyak yang lupa waktu dan menyampingkan kepentingan hidup lainnya.

Berbicara mengenai kecanduan game, berikut ini terdapat kisah menarik yang datang dari pasangan suami istri asal Tiongkok.

Seorang pria asal Jiamusi, Provinsi Heliongjiang, China ini bikin kesal sang istri lantaran terlalu sibuk bermain game di smartphone. 

Merasa diacuhkan dan tidak diperhatikan oleh sang suami, si istri pun melakukan balas dendam.

Melansir dari laman Dailymail, dalam sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan seorang istri yang sebal nekat menempelkan lem tikus ke wajah suaminya yang lagi asyik bermain.

Berbekal kertas karton yang telah diolesi lem tikus, wanita tersebut lalu menempelkan lem tersebut tanpa memberi peringatan.

Usai berhasil menempelkan lem tersebut, terdengar sang istri tertawa bahagia melihat wajah suaminya yang berusaha melepaskan lem perekat dari wajahnya.

Ekspresi suaminya pun tampak terkejut dan sebal lantaran telah diganggu saat asyik bermain game.

Simak video berikut :

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved