Manny Pacquiao Buru Gelar Welter WBC, Bakal Hadapi Matthysse di Malaysia

Petinju Filipina, Manny Pacquiao akan menghadapi juara dunia kelas welter WBA, Lucas Matthysse di Kuala Lumpur, Malaysia, Juni mendatang.

Manny Pacquiao Buru Gelar Welter WBC, Bakal Hadapi Matthysse di Malaysia
NET
Pacquiao 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Petinju Filipina, Manny Pacquiao akan menghadapi juara dunia kelas welter WBA, Lucas Matthysse di Kuala Lumpur, Malaysia, Juni mendatang.

Pacquiao, 39, sebelumnya akan memilih untuk menghadapi Matthysse atau petinju Amerika, Danny Garcia. Namun ia memilih petinju asal Argentina, Matthysse dalam pertarungan 24 Juni tersebut.

"Saya suka dengan gaya bertarung Matthysse yang agresif. Ini yang saya inginkan untuk menghibur penggemar tinju. Lagipula, Matthysse bukan jenis petinju kotor dan saya sangat menghargainya," kata Pacquiao.

Matthysse merebut gekar juara dunia kelas welter WBA dengan mengalahkan Tewa Kiram dalam pertarungan Januari lalu. Ini akan merupakan pertarungan pertama Pacquiao sejak ia dikalahkan petinju Australia, Jeff Horn di Brisbane, Juli lalu.

Ia kan berusaha mengembalikan pamor dengan mengalahkan Matthysse yang memiliki rekor bertarung 39-4 (36 KO). Meski begitu menghadapi Mathysse, Pacquiao mengaku dirinya adalah seorang underdog.

"Saya tahu pertarungan akan berlangsung keras. Matthysse juga seorang jago KO. Namun saya sangat ingin menghadapinya dan menjadi juara dunia lagi. Jadi saya akan berlatih keras menghadapi pertarungan ini," kata Pacquiao yang berlatih di kota tempat tinggalnya di General Santos City dan Manila.

"Saya sudah terbiasa sebagai underdog. Ini memberi saya motivasi besar untuk berlatih dan menang."

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved