Eka Lumowa: Harus Ramah Lingkungan

Lingkungan hidup adalah sabat kita. Sebagai sahabat, tentu manusia harus ramah terhadap lingkungan.

Eka Lumowa: Harus Ramah Lingkungan
istimewa
Eka Lumowa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lingkungan hidup adalah sabat kita. Sebagai sahabat, tentu manusia harus ramah terhadap lingkungan. Kita harus mampu bersahabat dengan lingkungan sekitar, tempat tinggal. Kata perempuan cantik Eka Patricia Lumowa.

Perempuan kelahiran Tomohon 31 Agustus 1994 mengaku lingkungan sejatinya jika dijaga dan dipelihara akan memberi dampak baik dalam kehidupan.

Anak pertama dari Yetti Veronika dan Jhonson Lumowa mengatakan, kerusakan lingkungan terjadi adalah bukti bahwa lingkungan bukanlah sahabat. Yang semestinya harus kita jaga bersama.

Perempuan yang kesehariannya karyawan kantor di salah satu perusahan swasta dan punya hobi hunting foto ini menyesalkan jika lingkungan dirusak dan dimanfaatkan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab.

"Karena sejatinya lingkungan adalah bagian dari ciptaan Tuhan yang sudah semestinya kita jaga dan pelihara bersama. Yang bisa memberi manfaat bagi kita semua mahluk ciptaan-Nya," kata perempuan pemilik akun instagram 31_ ekapatricia. (chi)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help