Bolsel - Kamaru Kembali Lobi Pembangunan GOR

Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, kembali melobi pembangunan Gedung Olah Raga

Bolsel - Kamaru Kembali Lobi Pembangunan GOR
ist
kunjungan Wabup Bolsel ke Kemenpora. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU-Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, kembali melobi pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Rabu (14/3).

Kamaru tidak pasangan Haji Herson Mayulu (H2M) ini didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Teddy Manika, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Marwan Makalalag.

Kehadiran mereka diterima langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi, dan beberapa anggota deputi dan staf ahli termasuk Deputi I Kemenpora Asrorun Ni'am sebagai Khatib PBNU.

Dalam kesempatan tersebut Kamaru, kembali menyampaikan usulan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Bolsel yang sudah pernah disampaikan sebelumnya saat berkunjung dengan H2M.

"Luar biasa pada saat itu langsung direspon oleh Menpora. Kata Menteri, usulan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti," ujar Ahmadi Modeong, Juru bicara (Jubir) Bupati.

Dalam kesempatan itu selain memberikan apresiasi terhadap percepatan pembangunan yang bertema membangun dengan visi religius, Menpora menitip salam kepada H2M.

"Titip salam buat Pak Bupati yang juga rohis PCNU Bolsel," tukas Menpora yang dikalimatkan oleh Ahmadi. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved