Philippe Coutinho Siap Sambut Neymar Kembali ke Barcelona

Seperti diketahui, Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain itu pada musim panas 2017.

Philippe Coutinho Siap Sambut Neymar Kembali ke Barcelona
JOSEP LAGO/AFP
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga Liga Spanyol kontra Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 28 Januari 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bintang anyar FC Barcelona, Philippe Coutinho, tidak keberatan dengan wacana bahwa Neymar Jr akan kembali ke klub tersebut setelah hampir semusim pindah.

Seperti diketahui, Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain itu pada musim panas 2017.

Nilai transfer 222 juta euro alias Rp 3,7 triliun itu menjadikan Neymar pemain termahal di dunia.

Penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar, beraksi di depan pulihan ribu suporter PSG yang memadati Parc des Princes ketika dia diperkenalkan menjelang pertandingan perdana Ligue 1 musim 2017-2018 melawan klub promosi, Amiens, Sabtu (5/8/2017). Neymar bergabung dengan PSG setelah klub itu menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) dari Barcelona, yang membuatnya pemain termahal di dunia.
Penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar, beraksi di depan pulihan ribu suporter PSG yang memadati Parc des Princes ketika dia diperkenalkan menjelang pertandingan perdana Ligue 1 musim 2017-2018 melawan klub promosi, Amiens, Sabtu (5/8/2017). Neymar bergabung dengan PSG setelah klub itu menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) dari Barcelona, yang membuatnya pemain termahal di dunia. (ALAIN JOCARD/AFP)

Namun, belum genap setahun di PSG, muncul kabar bahwa Neymar ingin kembali Liga Spanyol.

Dia pun disebut-sebut membuka peluang bereuni dengan FC Barcelona, setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Real Madrid.

Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 25 Januari 2018.
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 25 Januari 2018. (LLUIS GENE/AFP)

Philippe Coutinho tidak keberatan jika Neymar datang. Dia sepakat dengan rekan setimnya, Ivan Rakitic, yang juga setuju seandainya Neymar "pulang" ke Camp Nou.

"Saya sepakat dengan Ivan Rakitic untuk mendukung kalau Neymar kembali. Dia pemain hebat. Saya bermain dengannya di tim nasional dan sungguh merasa beruntung," tutur Coutinho, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Coutinho pun yakin klubnya mau membuka pintu untuk Neymar.

"Akan sangat hebat kalau Neymar kembali. Tentu saja kami semua akan menerimanya kembali," ucap eks pemain Liverpool tersebut.

Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help