Pemkab Bolsel Gelar Rapat Penyusunan RKPD 2019

Sekda Marzansius Arvan Ohy,membuka kegiatan forum perangkat daerah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah

Pemkab Bolsel Gelar Rapat Penyusunan RKPD 2019
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, mewakili Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), membuka kegiatan forum perangkat daerah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, mewakili Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), membuka kegiatan forum perangkat daerah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2019.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Bappelitbangda dan dihadiri oleh Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), dan seluruh camat di tujuh kecamatan.

Dalam sambutannya Sekda, mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih dua hari lamanya, dimulai hari ini Selasa (13/3) sampai dengan Rabu (14/3).

"Perlu diketahui mulai tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Bolsel menerapkan sistem perencanaan e-planning yang terintegrasi secara elektronik untuk menjaga konsistensi perencanaan penganggaran," ujar Arvan.

Diberlakukannya aplikasi tersebut kedepan kata dia, seluruh program dan kegiatan serta pekerjaan akan dilaksanakan di Bolsel harus tertuang di dalam RKPD.

"Saya berharap seluruh proses perencanaan dapat memberikan kontribusi konkrit dalam meletakan landasan yang kuat bagi penyelenggaraan pembangunan pada tahun - tahun berikutnya," ujar Sekda. (lix)

Caption : foto pelaksanaan kegiatan forum perangkat daerah penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2019.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help