Advetorial

Ini Alasan Pemerintah Kota Bitung dan TNI/ Polri Perkuat Sinergitas

Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri yang hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan mengapresiasi TNI/ Polri.

Ini Alasan Pemerintah Kota Bitung dan TNI/ Polri Perkuat Sinergitas
ISTIMEWA/HUMAS PEMKOT BITUNG

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Perkembangan Kota Bitung yang sangat pesat pasca ditetapkannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Pengembangan International Hub Port, serta Jalan Tol Manado-Bitung menjadikan Kota Bitung sebagai salah satu Kota destinasi para pencari kerja yang datang dari berbagai pelosok Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut apabila tidak diperhatikan maka dapat menimbulkan dampak permasalahan sosial maupun kriminalitas di Kota Bitung.

Salah satu upaya dalam mengantisipasi permasalahan tersebut maka Kodim 1310/ Bitung menggelar kegiatan Komunikasi Sosial TNI/ Polri bersama Pemerintah Kota Bitung dengan Komponen Masyarakat di Kodim 1310 Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Senin (12/3).

Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri yang hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan mengapresiasi TNI/ Polri yang sudah menggagas kegiatan tersebut serta berharap sinergitas dan kolaborasi positif yang sudah dijalin dapat terus dijaga dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan Kota Bitung.

"Saya mengapresiasi kegiatan Komunikasi Sosial bersama ini karena merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi." beber Mantiri

Lanjutnya Mantiri, Pemerintah Kota Bitung siap mendukung segenap program dan kegiatan dari TNI/ Polri dalam tugasnya menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara khusunya di Kota Bitung.

"Kami mendukung penuh setiap tugas dan peran TNI/ Polri dalam mengamankan dan menjaga stabilitas Kota Bitung dan berharap dukungan yang sama dapat diberikan semua pihak maupun masyarakat Kota Bitung. Mari bersama TNI/ Polri kita jaga Kota Bitung tetap aman dan nyaman." tutup Mantiri

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1310 Bitung, Kapolres Bitung, Ketua DPRD Kota Bitung, Kol. Djoko D Lantamal Bitung, Unsur Kejari Bitung, Para Kapolsek se-Kota Bitung, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jurnalis.

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved