Gubernur Sulut: Dukung Calon di Pilkada Harus Sesuai Aturan

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey memperingatkan kepada seluruh kepala desa di enam kabupaten kota penyelenggara pilkada.

Gubernur Sulut: Dukung Calon di Pilkada Harus Sesuai Aturan
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Aparat pemerintah di enam kabupaten pada rapat koordinasi pilkada serentak di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memperingatkan kepada seluruh kepala desa di enam kabupaten kota penyelenggara pilkada.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta agar tidak ada kepala desa yang memanfaatkan bantuan sosial kepada masyarakat untuk mendata warga agar memilih satu calon pada pilkada.

"Ini harus kita jaga, netralitas kepala daerah, dan aparat pemerintah dalam rangka melaksanakan pilkada," ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Lanjut Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendukung calon pada pilkada itu ada aturannya. "Saya juga tidak bisa mengelak, saya dari PDIP secara jelas saya membela calon saya. Tapi saya lakukan sesuai dengan aturan yang ada. Aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, panwas, dan kpu harus dijalankan," ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan berharap dalam pilkada serentak dapat berjalan dengan baik, aman, tentram dan jauh dari hal-hal negatif.

"Menjadi tugas kita baik pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat untuk menjaga itu," ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved