Gubernur Olly Berterima Kasih kepada Aparat Keamanan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi Rapat koordinasi daerah pemilihan kepala daerah (pilkada)

Gubernur Olly Berterima Kasih kepada Aparat Keamanan
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi rapat koordinasi daerah pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tingkat provinsi Sulut Tahun 2018, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/3/2018) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi Rapat koordinasi daerah pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tingkat provinsi Sulut Tahun 2018, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/3/2018) pagi.

Pada sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan tindaklanjut rapat koordinasi rakor pemerintah pusat.

Lanjut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, atas nama pemerintah Provinsi Sulut dirinya sangat berterima kasih atas peran serta aparat keamanan di Sulut selama ini.

"Sampai hari ini tahapan pilkada di beberapa kabupaten kota sudah masuk pada tahap visi misi dan kampanye. Masyarakat sangat antusias, namun tetap situasi kondusif," ujar gubernur.

Lanjut Gubernur Sulut Olly Dondokambey ada 16 pasangan calon yang mengikuti proses pilkada. Ada 600 an ribu pemilih yang terlibat langsung.

"Saya kira ini menjadi harapan warga Sulut, pilkada dapat berjalan dengan baik. Ini peran para aparat keamanan dan pemerintah untuk selalu mensosialisasikan betapa pentingnya demokrasi dapat berjalan dengan damai," ujar gubernur.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan pemerintah Provinsi Sulut sudah memberikan kontribusi untuk pilkada serentak ini, dengan menghibahkan kepada KPU sebesar Rp 2.7 Milliar untuk kegiatan penyelengara pilkada.

"Kami terus lakukan agar supaya hasil dari pilkada nanti betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat. Paling tidak 90 persen masyarakat ikut berpartisipasi," ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help