Bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Sri Mulyani, Bupati Paruntu Terima Penghargaan dari DPR RI

Henri Palit SH menuturkan, Rabu (14/3) besok Bupati Dr. Min Christiany Eugenia Paruntu SE akan kembali menerima penghargaan.

Bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Sri Mulyani, Bupati Paruntu Terima Penghargaan dari DPR RI
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekreatariat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Henri Palit SH menuturkan, Rabu (14/3) besok Bupati Dr. Min Christiany Eugenia Paruntu SE akan kembali menerima penghargaan.

Kali ini lembaga negara DPR RI akan menganugerahi bupati perempuan tersebut lantaran sudah melakukan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), terutama tujuan mencapai kesetaraan gender, memberdayakan semua perempuan, dan anak perempuan.

"Serta untuk peningkatan kesadaran publik terhadap isu peran perempuan dalam nidang ekonomi, sosial, budaya dan politik," terang Palit.

Gedung Nusantara DPR RI akan menjadi lokasi pemberian anugerah ini. "Pemberian pengharagaan masih berkaitan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional," tutupnya. 

DPR RI juga akan ikut memberikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo karena di kabinet saat ini banyak perempuan yang jadi menteri.

Menteri Keuangan Sri Mulyani akan mendapat penghargaan dari DPR RI sebagai menteri perempuan yang berprestasi. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help