Berbagai Lomba Bakal Meriahkan HUT Ke-64 Pemkab Bolmong

Pada tanggal 23 Maret Kabupaten Bolaang Mongondow akan merayakan hari ulang tahun (hut) ke-64.

Berbagai Lomba Bakal Meriahkan HUT Ke-64 Pemkab Bolmong
MAICKEL KARUNDENG
Ketua Panitia Hut ke-64 Pemkab Bolmong Ulfa Paputungan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pada tanggal 23 Maret Kabupaten Bolaang Mongondow akan merayakan hari ulang tahun (hut) ke-64.

Panitia pelaksana telah siapkan berbagai lomba dan acara dalam memeriahkan hut kabupaten. "Berbagai lomba dan kegiatan secara resmi dibuka hari ini," ucap Ulfa Paputungan Ketua Panitia Hut ke-64 yang juga Kadis Pariwisata Bolmong, Selasa (13/3).

Pemerintah targetkan pelaksanaan hut kabupaten secara meriah dengan memaksimalkan anggaran yang dikumpulkan panitia. “Ada sejumlah kegiatan yang akan di launching antara lain festival kuliner, festival Kolipod, pencanangan hari peduli sampah, dan Festival Pesona Pulau Tiga,” terang Ulfa.

Ia menambahkan, Pemkab juga akan mengangkat beberapa lomba atau permainan tradisional Bolmong seperti lomba pisikan, gasing, Bolmong idol antar istri kepala perangkat daerah, dan lomba menu antar perangkat daerah serta kecamatan.

Sekretaris Panitia Rina Mohune berharap masyarakat Bolmong dapat turut serta memeriahlan hut Kabupaten Bolmong. "Berbagai lomba tidak hanya ada di tingkat Pemerintah saja, namun masyarakat juga bisa mengelar lomba di masing-masing desa sehingga hut akan lebih meriah,” harap Ulfa. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved