Torang Kanal

Sendy Kalangi Kagumi Keindahan Pantai Losari Lolak

Keindahan alam di Kabupaten Bolaang Mongondow mulai dikenal luas masyarakat di Sulawesi Utara.

Sendy Kalangi Kagumi Keindahan Pantai Losari Lolak
Sendy Priska Kalangi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keindahan alam di Kabupaten Bolaang Mongondow mulai dikenal luas masyarakat di Sulawesi Utara.

Sendy Priska Kalangi kepada tribunmanado.co.id Minggu (11/3/2018) mengatakan Pantai Losari Lolak berbeda dengan pantai lain.

"Yang menjadi pembeda Pantai Losari dengan pantai yang lain ialah hamparan pasirnya panjang begitupun air lautnya masih bersih bebas dari sampah dan pemandangannya juga indah," ucapnya 

Gadis kelahiran Langowan 13 April 1994 menambahkan, selain itu udara lumayan panas namun anginnya cukup sejuk, disitu juga disediakan beberapa pondok untuk bersantai lengkap dengan menu masakan.

Wanita cantik dengan hobi jalan-jalan menggambarkan keindahan Pantai Losari tidak kalah dengan pantai lainnya.

"Walaupun masih sepi pengunjungnya, namun pantai yang satu ini wajib dikunjungi untuk tempat rekreasi dan juga foto-foto bersama keluarga, dan teman-teman," ujar kasir di Koperasi Simpan Pinjam Sepakat Jaya.

Putri pasangan almarhum Hentje Kalangi dan Nova Kamu berharap pengelola dapat menjaga terus kebersihan pantai dan menyediakan fasilitas pantai atau wahana pantai demi menarik wisatawan.

Akses menuju Pantai Losari hanya dekat dengan jalan Trans Sulawesi di Kota Lolak. Jarak dari jalan Trans menuju pantai Losari kurang lebih 3 Km dengan akses jalan yang baik. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help