Sepekan Paslon Jadi-Jo Tak Laksanakan Kampaye Lantaran Hal Ini

Pasangan Jainudin Damopolii- Suharjo Makalala (Jadi-Jo), tidak melaksanakan kampaye selama semingu.

Sepekan Paslon Jadi-Jo Tak Laksanakan Kampaye Lantaran Hal Ini
TRIBUN MANADO/VENDI LERA
Suharjo Makalala 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Pasangan Jainudin Damopolii- Suharjo Makalala (Jadi-Jo), tidak melaksanakan kampaye selama semingu.

"Kami lagi konsentrasi di verifikasi vaktual kembali, jadi belum melaksanakan kampaye dialogis dan blusukan sesuai jadwal," ujar bakal calon Wakil Walikota Suharjo Makalala, Minggu (11/3/2018).

Kata dia, setelah melalui proses yang pajang, kemarin (9/3/2018), sudah ada putusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, bahwa pasangan Jainudin Damopolii-Suharjo Makalala (Jadi-Jo) lolos verifikasi dari jalur perseorangan.

Kemungkinan Senin (12/3/2018), pasangan Jadi-Jo akan melakukan kampaye dialogis dan blusukan ke setiap desa/kelurahaan sampai batas akhir kampaye.

Anggota Komisioner KPU Kotamobagu Iwan Manoppo mengatakan, untuk masalah kampaye adalah hak dari setiap paslon baik Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TBNK) maupun Jainudin Damopolii- Suharjo Makalala (Jadi-Jo).

"Mungkin karena paslon Jadi-Jo sedang dalam proses verifikasi faktual kembali, jadi belum melaksanakan kampaye. Nanti lebih lanjut bisa tanyakan langsung ke paslonnya," ujar Iwan. (Tribunmanado.co.id/Vendi Lera)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help