Saat Mencicipi Tiga Menu Andalan Manado Quality Hotel

Wajar saja jika Pizza Marinara, Seafood Fried Rice ‘XO’, serta Salmon Steak Lemon Butter Sauce, menjadi menu andalan Manado Quality Hotel (MQH).

Saat Mencicipi Tiga Menu Andalan Manado Quality Hotel
TRIBUN MANADO/INDRY PANIGORO
Menu andalan Manado Quality Hotel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wajar saja jika Pizza Marinara, Seafood Fried Rice ‘XO’, serta Salmon Steak Lemon Butter Sauce, menjadi menu andalan Manado Quality Hotel (MQH), Sulawesi Utara.

Pasalnya, makanan yang juga jadi menu perintis suksesnya MQH itu, selain diolah oleh tangan koki professional hingga memiliki cita rasa khas, ketiga menu andalan itupun memiliki tekstur yang bisa membuat lidah kamu menggoyang, dan otak kamu ‘mencair’.

Mencicipi menu andalan MQH itupun dibuat melongo saat gigitan demi gigitan dari masing-masing menu.

Misalnya untuk Pizza Marinara yang dipanggang dengan timer khusus membuat pinggiran Pizza terasa garing.

Uniknya, meski garing kamu bisa merasakan kelembutan tekstrunya dalam setiap gigitan.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa merasakan manisnya saos tomat cincang, dicampur cumi, udang, ikan, paprika, dan bawang Bombay yang ditabur di atas adonan Pizza.

Apalagi parutan keju mozzarella yang padat, membuat tarikan dari belahan Pizza semakin membuat otak kamu ‘mencair’.

Berlanjut pada menu selajutnya yakni Seafood fried rica 'XO' atau nasi goreng ala China dengan saos 'xo', dan aneka sari laut membuat nasi goring satu ini beda dari yang lain.

Hal itu berbeda karena saus yang digunakan adalah saus khusus, yakni ‘xo’.

Sedangkan menu yang  terakhir, Salmon steak mentega dan lemon yang disajikan dengan kentang rebus bumbu khas MQH, dan aneka sayuran itu memiliki tekstrur yang begitu lembut.

Saking lembutnya, kamu akan terus memakan steak yang satu ini hingga tak menyadari jika steaknya sudah ludes tak tersisa.

Eksekutif Chef MQH Muhammad Anwar kepada TribunManado.co.id mengatakan, yang membuat menu –menu itu berbeda karena ada bumbu-bumbu khusus yang digunakan.

Bahkan, untuk bahannya ada, diimpor langsung dari luar negeri.

“Untuk salmon itu kita import langsung dari Norwegia. Kalau untuk nasi gorengnya kami memang mengunakan saus khusus sehingga memiliki cita rasa yang khas. Sedangkan Pizza yang membuat tekstur dan rasanya beda, itu dari metode pemanggangan yang pas,” aku Anwar, Rabu (7/3/2018) sore di Restoran MQH.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help