KBK Paroki Girian Adakan Rekoleksi 

Bertempat di Tanah Misi Kelurahan PinasungkulanKaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Santo Antonius de Padua Girian menggelar kegiatan Rekoleksi.

KBK Paroki Girian Adakan Rekoleksi 
ISTIMEWA
KBK Paroki Santo Antonius de Padua Girian menggelar kegiatan Rekoleksi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sabtu, (10/3/2018) bertempat di Tanah Misi Kelurahan Pinasungkulan, Bitung, Sulawesi Utara, Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Santo Antonius de Padua Girian menggelar kegiatan Rekoleksi.

Rekoleksi KBK ini mengambil tema sama seperti Tema APP 2018 yaitu “Membangun Komunitas yang semakin beriman dan semakin solider”.

Kegiatan dihadiri oleh para perwakilan Pengurus KBK ditingkat Stasi dan Unit.

Hadir sebagai Pembicara Pastor Yangko Alo Pr sekaligus menutup dengan Perayaan Ekaristi.

Pada kesempatan tersebut Pastor Yangko mengajak KBK laroki untuk mengikuti keteladan St Yosep Pekerja, yang tidak hanya taat dan patuh pada semua perintah Yesus tapi juga Santo Yosep selalu melaksanakan tugasnya sebagai seorang laki-laki. Santo Yosep senantiasa rajin bekerja guna memenuhi kebutuhan keluarga.

Pada penutupan Rekoleksi tersebut, Ketua KBK Paroki Fabian Kaloh, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pengurus KBK Stasi Pinokalan, Paulus Patandung yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana yang telah menyelenggarakan rekoleksi ini. Ia berharap kepada pengurus dan ketua-ketua unit dan stasi agar dapat menyelenggarakan kegiatan serupa atau kegiatan lain.

"Tujuannya untuk meningkatkan iman KBK Paroki. Juga membangun sikap solider dengan sesama dgn tidak memandang suku dan agama," katanya.

Palandung juga mengatakan solider kepada sesama adalah manifestasi ajaran Tuhan Yesus kepada kita semua. 

Pastor Paroki Girian, Pastor Gerald Didi Poluan berterima kasih atas kesadaran KBK Girian untuk mengisi masa pra Paskah dengan berpuasa. Juga melaksanakan kegiatan religius seperti Rekoleksi.(Tribunmanado.co.id/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved