Pilpres 2019

Golkar Sodorkan Airlangga Hartanto Pendamping Jokowi di Pilpres 2019

Terkait nama calon wakil presiden pendamping Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019, Partai Golkar akan menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

Golkar Sodorkan Airlangga Hartanto Pendamping Jokowi di Pilpres 2019
tribunnews
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Bidang Kajian Strategis dan Intelijen, Viktus Murin saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Terkait nama calon wakil presiden pendamping Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden 2019, Partai Golkar akan menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

Hal itu, sesuai dengan mandat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar tahun 2016 lalu, yang telah mendeklarasikan Jokowi sebagai capres 2019.

"Nama Cawapres kami sepenuhnya mempercayai kepada Pak Jokowi," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Bidang Kajian Strategis dan Intelijen, Viktus Murin saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2018).

Meski saat ini nama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dimunculkan sebagai pendamping Jokowi, namun Viktus enggan berspekulasi terlalu jauh.

Baca: Syahrini Tak Heran Fotonya di Pinggir Tol Picu Respons Negatif

Menurutnya, Partai Golkar saat ini dengan tegas tidak menyodorkan nama pendamping Jokowi dalam Pilpres mendatang.

"kami memegang teguh, sesuai arahan ketum partai, mengarahkan seluruh elit dan kader partai untuk saat ini tidak membicarakan nama-nama itu karena sesuai sikap politik partai golkar sesuai rapimnas Partai Golkar 2016 lalu," terang Viktus Murin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Partai Golkar Manut Apa Kata Jokowi Soal Posisi Cawapres, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/11/partai-golkar-manut-apa-kata-jokowi-soal-posisi-cawapres.
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Fajar Anjungroso

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help