Polsek Bolaang Gagalkan Dugaan Human Trafficking

Polsek Bolaang menggagalkan dugaan human trafficking terhadap dua wanita cantik asal Bolmong yang akan diberangkatkan ke Papua

Polsek Bolaang Gagalkan Dugaan Human Trafficking
ISTIMEWA
Polsek Bolaang menggagalkan dugaan human trafficking terhadap dua wanita cantik asal Bolmong yang akan diberangkatkan menuju Papua, Rabu (7/3/2018) tengah malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Polsek Bolaang menggagalkan dugaan human trafficking terhadap dua wanita cantik asal Bolmong yang akan diberangkatkan menuju Papua, Rabu (7/3/2018) tengah malam.

Informasi yang dihimpun Tribun Manado, Jumat (9/3), 2 gadis asal Desa Tandu, Kecamatan Lolak inisial MM (18) dan AL (26) yang akan di jemput Putra di Inobonto untuk diberangkatkan menuju Papua.

Kedua gadis sudah dibelikan tiket pesawat untuk berangkat Kamis (8/3) kemarin. Dan yang menarik juga 2 gadis tersebut telah dibuatkan kartu tanda penduduk palsu untuk mengelabuhi petugas.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bolaang, IPTU Angga Maulana SIK membenarkan kabar tersebut.

“Diduga dua wanita ini jadi korban human trafficking. Mereka akan dipekerjakan di kafe atau club malam di Papua,” ujarnya.

Mereka berhasil kita tangkap di depan Indomaret Inobonto Satu dengan menaiki mobil Avanza Silver DB 1875 MP yang dibawa pelaku atas nama Putra.

Saat dilakukan interogasi pihak kepolisian mereka tak bisa mengelak, sehingga langsung diamankan di Polsek Bolaang.

“Dari hasil penyelidikan terungkap bahwa sebelumnya juga sudah ada beberapa gadis dari Bolmong raya diberangkatkan ke Papua. Karena di sana sudah ada maminya. Sementara kasus ini akan kita kembangkan,” tutupnya. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved