Menunggu Pengumuman, Massa Jadi -Jo Goyang Tarian 'Dana-Dana' Di KPU

Massa pendukung Jainudin Damopolii-Suharjo Makalala (Jadi-Jo), goyang tarian 'Dana-dana' di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Menunggu Pengumuman, Massa Jadi -Jo Goyang Tarian 'Dana-Dana' Di KPU
VENDI LERA
Massa Jadi -Jo Goyang Dana-Dana Di KPU 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Massa pendukung Jainudin Damopolii-Suharjo Makalala (Jadi-Jo), goyang tarian 'Dana-dana' di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Jumat (9/3/2018).

Walaupun hasil verifikasi faktual belum diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum Kotamobagu, apakah jagoan mereka lolos atau tidak, namun massa pendukung Jainudin Damopolii-Suharjo Makalala (Jadi-Jo), sudah merayakaan.

"Kami sudah yakin pasangan Jadi-Jo lolos verifikasi dan tidak akan melakukan perbaikan lagi," ujar salah satu pendukung Jadi-Jo, Sofyan HB.

Kata dia, massa yang datang ke KPU sudah yakin 100 persen, bahwa hasil verifikasi faktual dukungan lewat jalur perseorangan, pasti meloloskan pasangan Jadi-Jo menjadi peserta Pilkada Kotamobagu 2018.

Calon Wakil Walikota nomor urut dua, Suharjo Makalala, mengatakan, pendukung Jadi-Jo datang ke KPU, untuk mengawal rapat pleno rekapitulasi faktual ulang di enam desa/kelurahaan.

"Saya yakin mereka datang tidak akan anarkis, hanya mengawal jalannya rapat pleno di KPU. Untuk hasilnya kita tunggu saja keputusan KPU," ujar Suharjo Makalala. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved